Berbeda dengan Virus Corona, Apa Itu Hantavirus?

48
30



ilustrasi tikus sebagai perantara hantavirus ke manusia. (Sumber: AFP/SANJAY KANOJIA via KOMPAS.COM)KOMPAS.TV – Hantavirus adalah penyakit …

Nguồn:https://colpop.net

48 COMMENTS

  1. 2 hari lalu saya pun dpt info ini dari kawan di luar negeri soal Virus hanta yg kembali muncul di China. Saya fikir hanya candaan. Skrg saya baru percaya jika Virus hanta muncul kembali. Semoga tidak sampai ke Indonesia. Stay safe all.

  2. Pada Mei 1993, wabah penyakit paru yang tidak dapat dijelaskan terjadi di Amerika Serikat bagian barat daya, di daerah yang dimiliki bersama oleh Arizona, New Mexico, Colorado dan Utah yang dikenal sebagai "The Four Corners".

    Pengawasan penyakit Hantavirus di Amerika Serikat dimulai pada tahun 1993 selama wabah penyakit pernapasan parah di wilayah Four Corners. Hantavirus pulmonary syndrome (HPS) menjadi penyakit yang dapat diberitahukan secara nasional pada tahun 1995 dan sekarang dilaporkan melalui Sistem Pengawasan Penyakit yang Dapat Diinformasikan secara Nasional (NNDSS) ketika demam hadir pada pasien dengan bukti infeksi hantavirus yang dikonfirmasi laboratorium.

  3. 🔵🔴 upss…, upgread versi cv19/20 ke versi HntV 20 pro i lite, 😫😫😫😱😱😱, semoga warga +62 ga ada yg pakai versi terbaru ini 🔴🔵

  4. hanta virus dah lama woyy dari dulu dah ada , ni corona masih belum kelar malah bikin konten kyk ginian ,, tau gk lu mind konten lu ni bikin panik warga ,ntar kalo imun orang2 pda turun gimna ,mau tanggung jawab gk lu..

  5. Hantavirus lebih mengerikan dari Virus Corona,hanya hitungan jam, aduh lebih ngeri penyakit dari Tikus
    ,lebih berbahaya.

  6. Jangan sangka Klo hewan kucing itu gak bakal Tertular dgn Virus kek gini, asalkan kalian berdoa aja Kalok kucing kalian gak kena virus nya

  7. Udh gk ada berita LGI kah, sampai , virus yg udh lama pun di ungkit ungkit,
    Kayak gk tau ja ,warga indonesia gimna

  8. Lebih baik di selesai kan dulu virus nya satu satu, tak usah nambah dulu, satu saja belum tentu habis, orang2 sudah sakit perut tak usah di kejutkan lagi hingga ambaien atau turun berok, .emang nya situ mau membiayai pengobatan nya ? Mikkiirrrr , ☝️😲 👉 😭💦

  9. yang lain : "itu virus lama bro, tenang aja"
    didalam pikiran gw : "anjir, jangan sampe kolaborasi nih Covid sama Hanta, bisa maksimal nanti damagenya"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here